Selasa, 17 Maret 2015

Cara Alami Memperbesar Payudara

Cara Alami Memperbesar Payudara - Setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk mempunyai payudara yang indah dan kencang. Namun untuk anda kaum wanita yang tidak pede mempunyai payudara kendor dan kecil tidak usah khawatir karena masih banyak cara untuk mengancangkan payudara yang kendor dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping, yang terbuat dari 100% herbal alami dan terbukti manjuurr...!!!
Call / Sms: 0877 0522 9805 - 0821 3706 9121 (Pin: 5599DA24)

Berbagai langkah membesarkan payudara banyak direkomendasikan baik melalui obat, krim bahkan prosedural bedah plastik melalui penanaman implan. Cara memperbesar payudara Dan rasanya semua cara ini telah banyak wanita lakukan untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dari miliknya yang sekarang. Terkadang karena keinginannya yang begitu besar untuk memiliki payudara yang besar, cara yang para wanita lakukan tidak lagi mempertimbangkan keamanan untuk kesehatan mereka.

Akibatnya tidak sedikit wanita yang justru mengalami sakit atau peradangan pada payudaranya alih-alih berubah ukuran menjadi lebih besar. Hal ini tentu sangat memprihatinkan mengingat sebenarnya banyak sekali cara membesarkan payudara dengan langkah yang aman dan mudah. Salah satu cara aman untuk membesarkan payudara adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga yang merangsang ukuran payudara menjadi semakin besar.

Push Up
Selama ini kita mengenal push up sebagai olahraga milik pria. Karena fungsinya yang kita rasa hanya untuk memperbesar otot lengan. Cara Alami Memperbesar Payudara Padahal push up bukan hanya olahraga milik pria. Wanita juga harus melakukan ini untuk mendapatkan payudaranya lebih besar dari biasanya.

Fungsi sebenarnya olahraga push up ini adalah untuk melatih otot dada dan juga bahu kita sehingga bisa lebih kencang dan kuat. Jika otot dada dan bahu kita lebih kencang, maka payudara akan terdorong lebih ke atas dan membusung.

Untuk melakukan latihan ini posisikan tubuh Anda sebagaimana posisi push up yang sering dilakukan orang-orang. Jika push up dengan posisi seperti yang dilakukan para pria terasa sangat berat bagi Anda, coba tempelkan lulut Anda pada lantai. Dengan lutut menempel pada lantai, semua beban tubuh Anda akan bertumpu pada lutut.

Dan posisi ini akan memudahkan Anda untuk mengangkat berat tubuh keatas. Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan push up, sebaiknya lakukan push up dengan intensitas yang ringan lebih dulu. Lakukan 5-6 kali push up dalam seminggu pertama.

Dan setelah memasuki minggu kedua sampai selajutnya, tambahkan intensitas push up menjadi 7-10 kali dalam seminggu. Jika push up ini dilakukan secara teratur dan terus menerus, otot dada dan juga bahu Anda bukan hanya terlatih namun juga memiliki kekuatan dan kekencangan.

Kondisi otot dada dan bahu yang demikian akan memastikan ukuran payudara Anda akan berubah lebih besar dari sebelumnya. Cara memperbesar payudara dengan push up ini selain efektif juga aman dilakukan karena tidak membawa efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Mengangkat Beban
Jangan membayangkan mengangkat beban disini sebagaimana yang dilakukan oleh para lifter atau beban yang biasa digunakan oleh para binaragwan. Beban yang digunakan sebaiknya jangan terlalu berat namun juga tidak boleh terlalu ringan. Untuk pemula sebaiknya gunakan beban dengan berat antara 3-10 Kg.

Angkat beban sesuai dengan kemampuan Anda, namun beban dumbbell yang sangat membawa efek siginifikan untuk membesarkan payudara antara 5-10 Kg. untuk mengencangkan otot dada dan bahu, latihan mengangkat beban ini dapat Anda lakukan dengan dua macam gerakan. Gerakan pertama adalah dengan cara mengangkat beban ke depan.

Gerakan ini dapat Anda lakukan dalam kondisi tiduran terlentang atau bisa juga Anda lakukan dalam kondisi berdiri. Usahakan dumbbell sudah berada dalam genggaman Anda dengan posisi siap berada di samping pinggul. Kunci semua tubuh Anda, dan saat siap angkat dumbbell lurus ke depan sampai tangan Anda lurus dan pelan-pelan angkat beban sampai ke atas kepala dengan tetap meluruskan lengan Anda.

Tahan posisi ini selama 10-15 detik lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan ini 5-10 kali dan tambahkan intensitasnya jika Anda mulai terbiasa. Gerakan ini saja akan membuat otot-otot yang menopang payudara semakin kuat dan kencang sehingga payudara Anda akan membesar bahkan tanpa Anda sadari.

Cara memperbesar payudara dengan mengangkat beban seperti ini layak dicoba di rumah karena sangat mudah dilakukan, aman dan tidak mahal. Dan hasilnya tidak perlu diragukan karena latihan ini efektif membentuk sekaligus membuat ukuran payudara Anda semakin besar.

Gerakan mengangkat beban kedua adalah dengan mengangkatnya ke samping. Gerakan ini sedikit sulit karena itu sebaiknya kurangi beban yang akan Anda angkat. Jangan menggunakan beban yang sama seperti pada gerakan mengangkat beban ke depan untuk mengurangi risiko cedera otot. Gerakan ini melatih otot bahu dan juga dada sehingga bisa lebih kuat dan kencang.

Otot bahu dan dada yang kencang akan memberikan efek membesarkan payudara yang alami dan enak dilihat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gerakan ini harus dilakukan dengan benar. Bila perlu tanyakan lebih dulu kepada instruktur olahraga untuk memastikan posisi Anda sudah benar atau belum. Lakukan gerakan ini dengan menekuk siku Anda sampai membentuk sudut 90 derajat.

Bawa beban bersama lengan Anda yang telah membentuk sudut tadi di samping kepala lurus dengan bahu. Jika posisi Anda sudah siap, kunci semua tubuh Anda dan lakukan lekukan pada lengan ke arah belakang sampai maksimal dan gerakkan lengan bagian dalam ke depan hingga lengan kanan dan kiri bertemu di depan wajah Anda. Cara memperbesar payudara dengan mengangkat beban ke samping ini dapat Anda Lakukan berulang-ulang dalam sehari misalnya pagi dan sore hari, sehingga payudara yang kencang dan berukuran besar akan menjadi milik Anda.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 



Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasiatnya



Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Cream payudara Eklusif, terbuat dari herbal alami dengan ekstrak alami yang dapat secara efektif menjadikan payudara Anda lebih kencang, sehat, berisi dan lebih besar. Sehingga bentuk indah payudara tetap terjaga, suami Anda akan semakin terpesona dengan penampilan Anda.

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara
Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Cara Alami Memperbesar Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nyimas Asih