Selasa, 10 Maret 2015

cara cepat membesarkan payudara

cara cepat membesarkan payudara - Apakah anda mengalami masalah dengan payudara yang kirang kencang dan montok ? tidak salah lagi disini obat terbaik untuk mengencangkan payudara yang kendor dan kurang montok hanya dengan produk De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami, terbukti manjurrr ...!!!

KONTAK KAMI ....
0877 0522 9805 - 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24


Setiap tahun Anda semakin tua dan selama itu pula Anda akan mengalami suatu penuaan yang berakibat pada penurunan berat badan dan juga kehamilan adalah proses alami yang dapat mengurangi keindahan payudara Anda.

Meskipun begitu, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat payudara Anda tetap terawat walaupun usia Anda sudah tidak muda lagi dan payudara Anda sudah tidak sekencang ketika Anda muda.

Terapi hidroterapi
Cara pertama yang bisa dilakukan untuk merawat payudara Anda adalah dengan melakukan terapi hidroterapi. Terapi ini memiliki tujuan agar Anda memiliki payudara yang kencang dan padat. Fungsi hidroterapi didalam terapi ini adalah penggunaan air supaya kesehatan dan kenyamanan Anda di dalam tubuh dapat meningkat. Cara memperbesar payudara Salah satu cara atau praktek hidroterapi yang umum dikenal adalah mandi dengan menggunakan air panas dan air dingin secara bergantian. Jika Anda melakukan ini, maka sirkulasi pada kulit Anda akan meningkat sebesar 95%. Hidroterapi ini akan berpengaruh pada payudara Anda karena proses dari sirkulasi air memberikan rangsangan berupa produksi kolagen dan juga adanya elastisitaspada kulit Anda.

Hasilnya adalah kulit Anda yang jauh lebih kencang dan payudara Anda pun akan semakin indah. Jika Anda sedang berada di kamar mandi, luangkan waktu Anda untuk membentuk payudara secara alami, caranya adalah dengan membilas payudara Anda dengan air hangat selama 30 detik dan air dingin selama 10 detik. Lakukan secara bergantian selama beberapa menit dan rasakan khasiatnya.

Namun yang harus Anda perhatikan adalah durasi waktu yang digunakan untuk air dingin dan air panas, karena penggunaan pada air dingin durasinya harus lebih pendek daripada air panas. Pastikan juga untuk mengakhiri perawatan dengan air dingin, bukan dengan air panas. Air hangat yang digunakan juga air yang tidak terlalu panas namun bisa membuat tubuh Anda nyaman. Sesudah terapi, Anda bisa mengambil foto payudara montok Anda untuk melihat perubahannya dari hari ke hari.

Melatih bentuk payudara dengan latihan fisik
Selain cara sederhana seperti hidroterapi, Anda juga bisa melatih bentuk payudara Anda sendiri. Fokus latihan Anda terletak pada otot-otot dada. Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang tidak memliki otot sehingga dengan latihan fisik, ukuran payudara Anda tidak akan bertambah. Namun Anda bisa mengencangkan bagian lain yang letaknya tidak jauh dari payudara Anda yaitu bagian otot-otot dada yang mendasari letak payudara. Latihan akan membuat payudara Anda tetap kencang, tidak peduli berapapun usia Anda saat ini. Payudara Anda akan tetap sehat, terangkat, dan juga seksi.Salah satu jenis latihan yang bisa dilakukan adalah push-up.

Anda tengkurap dengan posisi perut dan tangan di lantai. Angkat bahu Anda dan tahan dengan kaki yang memiliki jarak selebar bahu Anda. Pastikan bahwa Anda memilili kontak antara perut dan punggung supaya tetap sejajar dengan lantai tempat Anda berpijak. cara cepat membesarkan payudara Anda bisa memegang kepala dan leher yang sejajar dengan tulang belakang. Ketika Anda menurunkan dada sedekat mungkin dengan lantai, tarik nafas. Setelah Anda kembali ke posisi awal, buang nafas. Apabila Anda tidak sanggup untuk melakukan push-up plank,maka Anda bisa melakukan gerakan ini dari lutut.Ulangi terus gerakan Anda sampai pada jari-jari kaki.

Cara kedua adalah Anda bisa berbaring diatas bangku, dibola keseimbangan, atau dilantai. Anda bisa memakaidumbbellyang dipasang di setiap tangan dengan telapak tangan yang menghadap ke depan. Anda tekuk siku Anda dengan sudut 90 derajat dan tahan agar sejajar dengan bahu Anda. Saat Anda meregangkan lengan ke arah langit-langit, Anda buang napas. Anda jangan menekan dada terlalu keras saat bergerak keatas, lalu ketika kembali ke posisi awal, tarik napas dalam-dalam.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara berbaring dengan memegang dumbbell. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah menyelaraskan lengan Anda agar lurus dengan bahu Anda. Setelah itu, pada saat yang bersamaan, angkatlah kedua dumbbells dengan menggunakan telapak tangan dan menghadap satu sama lain. Lakukan latihan-latihan tersebut secara rutin seminggu tiga kali.
Rutinitas harus ditingkatkan

Rutinitas yang dimaksud adalah latihan pembesaran payudara yang Anda lakukan harus disesuaikan dengan keadaan Anda. Latihan yang bisa dilakukan dapat memakan waktu yang lebih lama dari biasanya dan lakukanlah secara intens agar hasilnya juga maksimal.
Cobalah untuk mengganti konsumsi herbal

Sebenarnya bukan ide yang bagus untuk mengganti-ganti konsumsi herbal yang Anda gunakan. Namun apabila obat herbal yang sedang Anda gunakan berakibat pada pertumbuhan payudara yang melambat, maka Anda bisa mencoba bahan herbal lain seperti  Fenugreek dan peuraria agar pembesaran payudara Anda efektif.

Apabila Anda sudah berobat dan latihan fisik selama tiga bulan atau lebih dan Anda belum mendapatkan hasil yang maksimal, mungkin Anda butuh istirahat. Hal ini terjadi karena reseptor yang terdapat didalam hormon payudara Anda sudah kehilangan kepekaannya. Selain itu juga, reseptor ini juga sudah tidak merespon herbal untuk sementara waktu. Anda harus beristirahat selama satu bulan sebelum Anda memutuskan untuk kembali memakai obat herbal untuk payudara Anda. Hal ini dilakukan agar reseptor yang bekerja pada  hormon Anda dapat merespon kuat ketika Anda memulai lagi program pembesaran payudara Anda.

Meskipun pertumbuhan payudara Anda berhenti, bukan berarti payudara Anda tidak bisa membesar dengan maksimal. Anda hanya perlu untuk memahami kondisi tubuh Anda sendiri, kapan Anda harus berlatih secara intensif, kapan Anda menggunakan obat herbal, dan kapan Anda harus beristirahat.

Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 



Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasiatnya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Cream payudara Eklusif, terbuat dari herbal alami dengan ekstrak alami yang dapat secara efektif menjadikan payudara Anda lebih kencang, sehat, berisi dan lebih besar. Sehingga bentuk indah payudara tetap terjaga, suami Anda akan semakin terpesona dengan penampilan Anda.

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara
Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

cara cepat membesarkan payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nyimas Asih