Senin, 16 Maret 2015

Video Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar

Video Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar - Apakah anda bermasalah dengan payudara ? Payudara yang kendor dan kurang padat membuat anda kurang percaya diri dengan penampilan yang kurang sexy dan indah, namun tidak usah khawatir karena masih ada cara untuk mengencangkan payudara dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak efek samping, yang terbuat dari 100% herbal alami, dan terbukti manjurr ..!!!
Call / Sms: 0877 0522 9805 - 0821 3706 9121 (Pin: 5599DA24)

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh kebanggaan wanita.Memiliki Payudara yang sehat, kencang dan terawat akan membuat wanita lebih percaya diri. Cara memperbesar payudara Dengan payudara yang kencang,bukan saja menjadi tampak seksi ,namun juga lebih terkesan sebagai wanita yang sehat. Apalagi wanita yang sudah menikah, maka akan membuat wanita bangga dan menjadi  lebih percaya diri kepada suami.

Namun, payudara tidak selamanya kencang,seiring bertambahnya usia yang semakin tua terlebih setelah  melahirkan. Namun jika anda adalah sudah menjadi seorang ibu,karena dengan perawatan yang benar, payudara bisa tetap kencang. Ini ada beberapa tips sehat agar payudara menjadi kencang,dan Tips ini berlaku juga untuk wanita  remaja hingga dewasa.

Olahraga Bagian Dada
Jangan bayangkan olahraga yang merepotkan di gym, Anda bisa melatih kekencangan otot dada di rumah. Berikut ini adalah beberapa olahraga ringan yang diyakini mampu menjaga payudara tetap kencang :
 
Push-up
Gerakan ini menyerupai gerakan sit-up. Bedanya, jadikan gym-ball sebagai tumpuannya. Posisi gym-ball berada di tungkai kaki Anda. Pompa tubuh ke bawah. Buang nafas bersamaan saat tubuh Anda dijatuhkan ke bawah. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah dan atas.

Beri Pijatan
Sesekali, beri pijatan pada payudara Anda,karena payudara adalah daerah yang sensitif, pakailah  minyak bayi atau minyak zaitun.

Konsumsi Makanan Sehat
Makanan yang sehat akan membuat berat badan Anda ideal. Berat badan ideal juga akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendor. Video Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar Hilangnya berat badan yang terlalu cepat juga bisa membuat payudara kendor. Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

Memakai  Bra Yang Cocok
Wanita Indonesia kebanyakan cenderung asal dalam hal memilih bra,dengan alasan karena tidak terlihat saat dipakai. Padahal bra berguna sebagai penopang payudara,dan pemakaian yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor.
Pilihlah bra yang berkualitas baik,dan pastikan ukurannya tepat, bahan sanggup menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.
  • Beli lah bra ditoko yang khusus menyediakan bra, karena para pegawai wanita di sana pasti sudah terlatih untuk mengukur bra yang tepat.
  • Jangan ragu membeli bra kualitas baik untuk kesehatan demi keindahan payudara Anda.  Semahal mahalnya bra yang berkualitas baik, itu adalah investasi berharga buat payudara anda.
  • Jangan memakai bra yang sudah kendor.
  • Ukuran bra bisa molor sehingga akan berubah, dan Anda harus selalu mengukur bra setidaknya 6 bulan sekali.
  • Pakai sport bra yang dapat menahan goncangan lebih baik ,namun bisa  membuat Anda tetap nyaman. Terutama jika untuk olahraga.
  • Ikuti petunjuk mencuci bra yang tepat

Memakai Krim Payudara

Payudara Anda juga membutuhkan krim agar kesehatannya selalu terjaga. Terdapat banyak krim payudara yang dijual di pasaran, Anda tentu dapt memilih sesuai kebutuhan. Satu hal yang harus menjadi perhatian adalah, Anda harus memilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 



Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasiatnya



Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Cream payudara Eklusif, terbuat dari herbal alami dengan ekstrak alami yang dapat secara efektif menjadikan payudara Anda lebih kencang, sehat, berisi dan lebih besar. Sehingga bentuk indah payudara tetap terjaga, suami Anda akan semakin terpesona dengan penampilan Anda.

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Perbedaan Antara Cream Payudara Ekslusif dengan Masker Payudara
Cream Payudara Ekslusif, hanya untuk Mengencangkan Payudara anda, Sedangkan untuk Masker Payudara adalah untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara anda agar terlihat lebih Montok
Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Video Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nyimas Asih